Selasa, 27 Desember 2011

Tulisan 6

Cita-cita saya

Sewaktu kecil saya pernah berfikir mempunyai cita-cita adalah hal yang paling indah,mengapa? karena kita bisa membayangkan kita ingin menjadi apa setelah sudah besar nanti,pasti sangatlah menyenangkan. Tapi semua berubah setelah negara api menyerang,hahaha ga kali di indonesia mana ada negara api? hihi. sebenarnya cita-cita menjadi pengusaha bakso dan foto model.

mungkin terdengar lucu,banyak sih temen saya yang tertawa mendengarnya tapi menurut saya itu cita-cita SERU dan MENGENYANGKAN! bukan menyenangkan,beda loooh. selain itu bisa traktir teman-teman saya makan bakso hahaha. selain itu,saya bisa promosi dengan menggunakan profesi foto model saya, dengan begitu promosi usaha bakso saya akan menjadi lebih menyebar luas dan menarik. Dan menurut saya menjadi pengusaha bakso dan memiliki beberapa restaurant bakso merupakan usaha yang cukup baik, karena selain bakso merupakan makanan yang sudah sangat dikenal banyak orang dan merupakan salah satu makanan yang digemari jadi dengan mudah kita dapat mempromosikan usaha bakso ini dan yang pastinya dengan konsep dan rasa yang berbeda pula dengan bakso lainnya. Sedangkan menjadi foto model adalah cita-cita saya yang bisa membuat saya puas, entah kenapa saya sangat senang di foto maka dari itu saya ingin menjadi foto model.

Lagipula kedua cita-cita ini saling menguntungkan jadi ga salah doooong punya cita-cita yang kata orang cita-cita ini aneh haha :D . Sekian dulu dehyaaaaa, daaaaah hihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar