Jumat, 30 Desember 2011

Tulisan 8

Nama : Syifah Fauziah
Kelas : 1EA17
NPM : 18211451

Harapan-harapan saya dimasa depan
Harapan adalah suatu cita cita diri untuk mendapatkan pencapain yang lebih baik. Setiap orang pasti mempunyai harapan dong? Iya jawabannya.banyak harapan yang ingin diwujudkan setiap orang untuk masa depannya. Harapan sangatlah penting agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dimasa depannya nanti dan menjadi suatu patokan didalam diri kita.

Kalau ditanya masalah harapan saya untuk kedepannya, ya jujur banyak sekali hal yang ingin saya perbaiki. Mulai dari cara belajar saya, cara saya bersikap, cara saya memandang sesuatu, semua ingin saya perbaiki. Apapun yang saya lakukan saya ingin semuanya bisa mendapatkan hasil yang baik walaupun tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Sebelum kita mewujudkan harapan yang kita inginkan hal utama yang harus kita tanamkan didiri kita adalah niat. Karena apabila kita ingin mewujudkan harapan tetapi tidak diiringi niat dan keyakinan yang tulus dan pasti itu semua tidak akan pernah terwujud.

Nah salah satu harapan yang ingin saya wujudkan saya ingin menjadi seorang foto model dan pengusaha bakso. Memang sih kalau difikir fikir dua harapan yang ingin saya wujudkan sangat berbeda jauh. Tetapi untuk saat ini kedua hal tersebut yang sangat ingin saya wujudkan. Menjadi seorang foto model adalah langakah awal saya untuk mewujudkan semua harapan itu. Pada saat ini saya mulai menjalani profesi saya sebagai seorang foto model. dan untuk kedepannya saya ingin membuka usaha bakso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar