Kamis, 22 Desember 2011

Tulisan 7

Nama: Syifah Fauziah
Kelas: 1EA17
NPM: 18211451

Mau bagi-bagi tips nih hehe
Gelisah? ya pasti perasaan ini pernah dialami oleh siapapun. Gelisah itu seperti perasaan tidak tentram, seperti ada yang mengganjal di dalam hati, bahkan dapat membuat kita tidak berkonsentrasi dengan apa yang kita kerjakan. Lalu apa yang biasanya anda lakukan untuk mengatasi atau menghilangkan kegelisahan ini????. Oke disini saya akan memberikan tips bagaimana mengatasi kegelisahan, yuhuuuuu ini nih tipsnyaaaaa ;) :
1. Curhat (Curahan Hati), biasanya ini looooh yang paling sering atau pertama kali yang bakal dilakuin sama seseorang yang lagi gelisah. Cara ini emang ampuh banget buat ngilangin gelisah kita, rasanya tuh bakal langsung ploooong banget kalo udah ngeluarin semua rasa atau unek-unek kita ke orang lain.
2. Hobi, yap! ngelakuin hobi atau apapun yang kita suka juga bisa loh ngurangin rasa kegelisahan kita. Karena dengan ngelakuin hal yang kita suka bisa ngurangin waktu dimana kita mikirin hal yang bikin kita gelisah.
3. Makan, untuk sebagian orang makan bisa ngebantu buat ngilangin rasa gelisah juga loooh. Ternyata ada yang bilang kalo perut kenyang semua masalah tenang hahaha :D ini sih mitos kaliyaaaa. Tapi ya mungkin aja buat sebagian orang ini ampuh, cobain aja
4. Jalan-jalan, menurut sebagian orang jalan-jalan ataupun hang out bareng temen-temen bisa ngilangin gelisah. Soalnya jalan-jalan bareng temen bikin perasaan kita seneng, jadi gamungkin dong buat kepikiran sesuatu yang bikin kita gelisah.
Yap, baru segitu aja tips yang bisa dikasih yaaa. Selamat bertemu di tips-tips berikutnya hahaaaaa, Byeeeeeee ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar